Senin, 27 Juni 2011

CERPEN SELAMAT TINGGAL MASA LALUKU (Versi IC)

SELAMAT TINGGAL MASA LALUKU



Hay hay, kiki disini…

Lagi coba buat cerpern nih…

Siapa tau pada suka…

Tapi maaf kalo nggak nyambung yha…?



CEKIDOT………………………………………



Dilapangan basket di SMA Idola……….

Ada seorang cowok berpostur tinggi sedang memainkan bola basketnya,

Detik demi detik, menit demi menit dilewati…

Tak ada satu bola pun yang masuk ke ring basket…



“Aaaaarrrrrgggghhhhh………………rese banget sih……….!!!!!!!”

“Kenapa loe muncul lagi, disaat gue udah mulai bisa lupain loe………………!!!” Kata cowok itu

Yha, dia telah melihat sosok seorang perempuan cantik yang dulu pernah menghiaasi hatinya…



Secara tiba-tiba dari arah belakang, ada seseorang yang berlari kencang dan dapat merebut bola yang ada di tangan cowok itu…

“Hap………(kayak cicak aja yha… :D)……Dapet…!!!” Kata cowok yang baru datang

“Apaan sih, dari jam 6 pagi gue tunggu nggak dateng-dateng loe….!!! Giliran muncul malah ngagetin gue….!” Kata Cowok itu

“Eitz,,,, nyante bro…! nanti muka loe yang kayak Justin Bieber ini luntur lagi…!” Kata Cowok itu ketawa

“Dasar Mr. chitatto loe…! Nggak tau keadaan gue banget sih…!!!!” Kata Cowok yang ternyata mukanya mirip sama Justin ini…



#Hayo hayo… udah pada tau kan, siapa yang admin maksud….? Yupz, bener banget…. Cakka & Rio#

Lanjut nyok…



Cekidot………..



Karena Cakka males ngeladenin Rio, akhirnya Cakka pun meninggalkan Rio sendiri di lapangan basket…

*Hayo, siapa yang mau nemenin Rio tuh….silahhkan aja deh…*







____________________SKIP________________________







@Cakka Home’s



Cakka langsung kekamar, tanpa mengunci kamarnya…

Dia mandi karena baru selesai main basket….

Selesai mandi,,,,

Dia berbaring di tempat tidur sambil melipat kedua tangannya di bawah kepala…



Dia melamun…



#FLASH BACK ON#

Dulu, Shilla adalah pacar Cakka… hari hari dilalui Cakkshil dengan senang….

Sampai dihari jadinya yang pertama, Cakkshil pun merayakannya bersama sahabat-sahabat mereka.

Tapi, itu semua tak berlangsung lama…justru di hari jadinya yang pertama itulah, awal dari sebuah masalah yang mungkinn sulit untuk di fikirkan….

Ya, di hari jadinya yang pertama… Shilla di ajak kenalan dengan sahabat kecil Cakka yang bernama RIO….



Rio yang mempunyai wajah manis, lucu, dan imut ini menarik hati Shilla…

Taubahnya membuat hubungan Cakkshill berantakan…

Ya… akhirnya hubungan Cakka & Shilla pun putus ditengah jalan… *Eh eh eh, kayak kereta aja yha*:D #Abaikan#



Kehidupan Cakka mulai berubah ketika dia mengenal sahabat adiknya yang bernama Oik.

Dia sudah bisa melupakan Shilla walaupun dengan cara perlahan…

Ya, benar…. Oik adalah gadis yang sangat manis, mandiri dan baik hati… kebaikannya bak peri yang selalu mendinginkan suasana hati…



#Flash Back OFF#



“Door…..” Kata Ozy yang membuyarkan lamunan Cakka

“Apaan sih loe, gangguin gue aja….!!!!!!!!!!” Kata Cakka

“Hmmmmmmmmmmmmmmm……. Tuh dicari Oik dibawah…! Katanya Oik ada perlu sama kakak…!”

“What………..? Oik………..?” Kata Cakka dalam hati…

Deg… jantung Cakka terasa cepat berdetak…. Ada apa ini……….? Apakah ini saatnya…….? Kata Cakka dalam hati



“Holllllllaaaaaaaaaaa……….. Kakak….!!!!!!!” Kata Ozy melambai-lambaikan tangannya didepan muka Cakka

“E…eeeeeeeee….iya…..! bilangin Oik, kakak ganti baju dulu…!” Kata Cakka Lagi

“Hohoho… Siphong kakak…!” Kata Ozy sedikit meledek



Setelah memberi tahu kepada Oik, Ozy langsung bergerak cepat…





“Gue telpon Achul agh…!” Kata Ozy



Ozy pun langsung menelpon Acha…



“Assalammu’alaikum….” Jawab Acha

“Wa’alaikumsalam Acha…” Kata ozy

“Hmmmmmmmmmm… ada apa nih…? Tumben sore-sore gini kamu telpon aku…?” Tanya Acha

“Ngga koq Chay,,,, Cuma mau Tanya…!”

“Tanya apa…?”

“Acha ku sayang lagi ada acara nggak…?”

“Mmmm…. Enggak ojek….emangnya kenapa…?”

“Ikh… koq panggilnya ojek sih…? Ozy ngambek nih…!”

“Iya sayong…. Maaf dehhh…..”

“Oh ya, say pergi yuk ketaman…”

“Ayuks….”

“Siph deh, nanti aku jemput yha… 15 menit lagi aku sampai…!”

“Oke deh say… emuach…”

“Emuach juga…”

“Assalammu’alaikum”

“Wa’alaikumsalam…”



10 menit Oik menunggu, akhirnya Cakka keluar juga mengenakan kaos putih dan jacket hijaunya…



“Hay Oik…” Kata Cakka

“Eh, Kak Cakka, rapih amat kak… mau kemana…?” Tanya Oik

“Mau pergi…!”

“Oh… kalo gitu aku pulang aja deh kak, kakak juga mau pergi kan…?”

“Eitz, tunggu *Cakka memegang tangan Oik*…. Kakak mau ngajak kamu pergi…!”

“Aku…? Pergi kemana kak…?”

“Ayuk deh, ikut aj yha…?”



Mereka berduapun melaju dengan motor NINJA HIJAU milik Ozy….

“Akh, kakak rese deh,,, orang motornya mau gue pake juga…!”

“Akh… iseng-iseng nyobain Mobil kakak deh…!” Kata Ozy lagi



Ozy pun akhirnya menjemput Acha dengan BMW birunya…



“Sampai” Kata Cakka pada Oik

“Sampai” Kata Ozy pada Acha



________________SKIP______________



CAIK tiba di sebuah Danau Buatan di Taman “HEART”



“Oik, udah lama gue pengen ngomong ini ke elo…!” Kata Cakka

“Ngomong apa kak…?” Kata Oik

“em……….. elo… elomauenggakjadipacargue…!!!” Kata Cakka bicara tanpa spasi…

“Apa kak, gue engga denger…!” Kata Oik

“Oik,,,, kakak sayang sama kamu, kakak cinta sama kamu, mau nggak kamu jadi pacar kakak…?” Kata Cakka

“a…a….k…u…..aku….nggak bisa kak…!”

“Kenapa……………?”

“Soalnya, aku nggak bisa tolak kakak……….! Aku nggak bisa hidup tanpa kakak…!” Kata Oik dengan pipi memerah…

“Jadi, kita jadian…?” Kata Cakka yang Triak-triak gajelas



Ternyata Dari tadi OCHA sudah menyiapkan sesuatu yang special buat CAIK…

@Caffe Taman “HEART”…

“Udah siap semua…”

“Sekarang tinggal tunggu Kakak kamu aja say…”

“Yupz”



Akhirnya yang ditunggu-tunggu pun datang, Cakka&Oik masuk ke Caffe…



“Surprise………..” Kata OCHa

“Aduh, makasih…?” Kata Oik

“Awas lu ye…” Kata Cakka kepada Ozy

“Pis V kak…”



Mereka merayakan hari jadi CAIK di café itu dan tiba-tiba……………



“Halo semua….” Kata seseorang menyapa OCHA & CAIK

“Hey, elo yo….? “ Kata Cakka

“Iya, bro… kebetulan gue lewat… jadi gue mampir deh………!”

“Loh???? Shilla mana kak..?” Tanya Ozy

“Shilla mantan kakak elo…?”

“Iya kak, siapa lagi coba…?”

“Gue kagak tau dah…!”

“Kok gitu sih kak….!!” Kata Acha

“Ini kenalin cewek gue….!” Kata Rio memperkenalkan seorang cewek imut yang mempunyai lesung pipit ini….

“Hay semua, kenalin… aku Sivia….” Kata Sivia sambil bersalaman dengan semuanya

“Eh, cantik dia yha, daripada Shilla…!” Kata Oik

“Cantik kamu donk say…” Kata Cakka

“Cewek loe Cakk…?” Kata Rio

“Yoi…” “

“Cantik juga ya…? Nggak kalah dari Shilla,…?” Kata Rio dicubit Cakka

“Apaan sih Loe…” kata Cakka



Merekapun akhirnya tertawa bersama…

Menghabiskan malam denga pacar mereka masing-masing…

Cakka pun berkata dalam hati:’ Shilla, loe masa lalu gue…! Loe Cuma masa lalu dan nggak mungkin gue lupain saat-saat itu sama elo… disini, udah ada yang bisa menggantikan elo *Cakka tersenyum pada Oik* dialah bidadari gue sekarang Shill…. Good bye Shilla………….”



THE END…….

Gimana-gimana…? Bagus enggak…? Maaf penulis amatiran, jadi kalo nggak jelas mohon dimaklumi……….

:D

Comment dan sarannya di butuhkan banget yha…?

Jangan lupa di like…

1 komentar: