Kamis, 16 Juni 2011

Biodata Dea Idola Cilik 3

DEA

Nama lengkap : Dea Christa Amanda
TTL : Medan, 11 Desember 1998
Sekolah : Kelas VI SDPN, Medan
Anak ke- : 3 dari 3 bersaudara
Hobi : Membaca, Menyanyi dan Bermain
Cita-cita : Dokter dan Penyanyi
Makanan favorit : Seafood
Prestasi : Juara I Lomba Menyanyi English First, Medan,
Juara I Lomba Menyanyi Christmas Season, Medan, serta 20,
Juara pada perlombaan lainnya di Medan.


Wawancara :

Ceritakan donk, kenapa kamu ikut Idola Cilik 3!
Aku ingin mencoba. Awalnya sih, sempet kurang pede saat audisi. Aku membayangkan, tentu banyak peserta lain yang suaranya lebih bagus dibandingkan suaraku. Tapi akhirnya aku LOLOS sampai babak 14 besar.

Cita-citamu kan, dokter dan penyanyi. Nah, kalau diminta memilih salah satu, kamu pilih yang mana?
Dua-duanya, dong. Aku ingin seperti Kak Tompi, yang sukses sebagai penyanyi dan berkarir sebagai dokter. Bagiku, dua profesi itu sama-sama memiliki kebaikan untuk orang lain. Kalau penyanyi, bisa menghibur orang lain. Sedangkan dokter, bisa menology orang lain.

Bisa nggak memainkan alat musik?
Iya, aku bisa bermain piano. Sampai sekarang, selain les vocal, aku rajin mengikuti kursus piano.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar