Kamis, 16 Juni 2011

Biodata Daud Idola Cilik 3

DAUD
Nama lengkap : Daud Waas
TTL : Ambon, 7 Juli 1997
Sekolah : Kelas 1 SMP Negeri 11 Amahusu, Ambon
Cita-cita : Pendeta
Anak ke- : 2 dari 4 bersaudara
Hobi : Berenang dan Bernyanyi
Makanan favorit : Ayam Goreng
Prestasi : Juara Lomba Menyanyi se-Kodya Ambon


Wawancara :


Ceritakan dong awal kamu bias ikut Idola Cilik 3!
Sejak kecil, aku sudah suka menyanyi. Aku sering menyanyi di gereja atau ikut festival menyanyi di Ambon. Suatu hari, sepulang berenang di pantai bersama teman-teman, tiba-tiba aku mendapat brosur berisi informasi audisi Idola Cilik 3. ya sudah, secara diam-diam aku pun mendaftarkan diri dan dating ke tempat audisi tersebut. Ketika sampai di rumah, aku baru cerita kepada mama dan papa kalau aku habis ikut audisi. Hehehe…

Seandainya kamu berhasil menjadi juara Idola Cilik 3, hadiahnya untuk apa?
Sebagian untuk ditabung, sebagian lagi untuk dibelikan peralatan mincing untuk papa, serta dibagikan kepada para pedagang asongan di jalanan.

Siapa juri favoritmu?
Mama Ira dan Kak Winda. Aku suka Mama Ira karena komentarnya selalu baik dan bikin aku senang. Kalau Kak Winda, aku menyukainya karena dia cantik. Hehehe…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar