Senin, 27 Juni 2011

Biodata Rio Idola Cilik 3

RIO

Nama lengkap :Mario Stevano Aditya Haling
TTL :Manado, 24 Oktober 1997
Sekolah :Kelas I SMP N 2 Tondano
Anak ke :2 dari 2 bersaudara
Hobi :Menyanyi, Nonton Film, Dan Film Kartun
Cita-cita :Penyanyi
Makanan favorit :Tinutuan (Bubur Manado)
Penyanyi favorit :Jason Mraz dan Westlife


Wawancara :

Ceritakan dong, perjalananmu hingga bias masuk 14 besar Idola Cilik 3!
Ketika Idola Cilik 2, aku pernah ikut audisi. Tapi, tidak LOLOS di babak penyisihan 35 besar menuju 14 besar. Nah, di Idola Cilik 3 ini, aku kembali ikut audisi. Dan ternyata, bisa LOLOS hingga 14 besar.

Seandainya nanti kamu tidak Lolos hingga babak Final Idola Cilik 3, bagaimana perasaanmu?
Biasa saja. Namanya juga perlombaan, pasti ada yang kalah dan menang. Jadi, kalau aku nanti kalah, aku harus bisa menerima dengan lapang dada. Aku juga nggak akan menangis. Masa sih, anak cowok menangis? Kan malu-maluin.

Apakah kemampuanmu dalam bermain gitar pernah ditampilkan dalam Idola Cilik 3?
Pernah. Yang lucu, selesai penampilanku, para juri bilang kalau aku lebih cocok jadi bintang tamu Idola Cilik 3 dibandingkan jadi pesertanya. Hehehe… Tentu aku senang dipuji seperti itu. Namun, Mama mengingatkanku untuk tidak cepat bangga dan sombong ketika dipuji. Sebab, kita nanti nggak akan lebih maju.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar