Senin, 27 Juni 2011

Biodata Nyopon Idola Cilik 3

NYOPON

Nama lengkap :Marclif Korompis
TTL :Wori, 12 Maret 1999
Sekolah :Kelas VI SD Gmim Wori, Manado
Anak ke- :1 dari 3 bersaudara
Hobi :Menyanyi dan memancing
Cita-cita :Penyanyi terkenal
Koleksi :Perahu Kecil Buatan Ayah


Wawancara :

Dengar-dengar, kamu sudah lama ya, tertarik ikut Idola Cilik ? Lalu, kenapa baru ikutan sekarang?
Ya, aku sudah tertarik sejak Idola Cilik 1 diadakan. Tapi, saat itu aku tidak berhasil mendapatkan formulirnya. Belum lagi, papaku merasa belum memiliki uang yang cukup untuk membelikanku tiket pesawat jika aku LOLOS audisi di Manado dan pentas di Jakarta.

Ceritakan dong, pengalamanmu saat ikut audisi Idola Cilik 3!
Saat itu, audisinya digelar di Gedung Pingkan Matindas, Manado. Jumlah pesertanya 400-an orang. Wah…rasanya bete harus mengantri lama. Tapi, deg-degan juga, karena ini pertama kalinya aku ikut audisi. Untunglah, berkat dukungan keluarga, aku Lolos audisi dan terpilih menjadi salah satu perwakilan Manado.

Diantara sesama 14 besar kontestan Idola Cilik 3, siapa yang paling dekat denganmu?
Aku paling dekat dengan Keke. Dia orangnya baik, nggak suka menjelek-jelekkan teman, serta sering membantuku menghafalkan lagu. Makanya, pas Keke tidak LOLOS ke babak berikutnya, aku sedih banget sampai menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar